Thursday
02-May-2024
5:17 PM
Main
Blog

Welcome Guest | RSS Registration
Login
Site menu



Our poll

Rate my site
Total of answers: 49




22/03/09 09:01
Minyak di Lumpur Lapindo Harus Segera Ditangani

Jakarta (ANTARA News) - Pemerintah ataupun pihak Lapindo harus berhati-hati menyikapi keluarnya minyak dari lumpur Lapindo, Sidoarjo dan sebaiknya mulai memantau kawasan itu.

"Saya yakin Lapindo memiliki orang-orang yang ahli di bidang pertambangan untuk menanganinya. Jangan sampai masyarakat dibiarkan untuk menambang secara sembarangan," kata Pakar Geologi Agus Guntoro kepada wartawan, di Jakarta, Minggu.

Menurut dia, apabila kegiatan penambangan di daerah semburan itu dilakukan secara sembarangan oleh orang awam, maka minyak tersebut dikhawatirkan akan habis dan saat minyak habis, yang akan keluar adalah gas.

"Jika gas yang keluar tentunya akan sangat membahayakan, sebab bisa meledak," ujar Agus.

Lebih lanjut Agus mengungkapkan, minyak keluar karena menembus struktur yang besar seperti terlihat dalam seismik.

Zona patahan ... Read more »

Views: 418 | Added by: bandung666 | Date: 22-Mar-2009

Michelle Obama Menghijaukan Gedung Putih

(ANTARA News) - Saat Presiden AS Barack Obama mengharapkan tunas hijau pemulihan ekonomi, istrinya, Michelle, sedang melancarkan usaha yang berbeda bagi kembalinya tanaman hijau di kebun dapur Gedung Putih untuk pertama kali dalam 60 tahun.

Ibu Negara tersebut memegang sekop dan bergabung dengan anak sekolah setempat pada Jumat (20/3) untuk menggali tanah di lahan sayuran di istana presiden untuk pertama kali sejak "kebun kemenangan" dalam Perang Dunia II milik Eleanor Roosevelt, sebagai bagian dari perjuangannya guna meningkatkan pola makan sehat.

Michelle, yang telah mengulurkan tangan ke masyarakat setempat Washington sejak pelantikan suaminya, mengumpulkan dua lusin murid sekolah setempat untuk menggali tanah di tempat yang bakal menjadi taman pertama sejak masa Eleanor Roosevelt.

Lahan tanaman organik itu, yang berlokasi di satu bagian terpencil halaman selatan Gedung Putih, dirancang ... Read more »

Views: 504 | Added by: bandung666 | Date: 22-Mar-2009

22/03/09 10:28
Qatar Sambut Seruan Obama untuk Dialog dengan Iran

Doha (ANTARA News) - Qatar, Sabtu, menyambut baik seruan Presiden AS Barack Obama kepada pemimpin Iran guna memulai dialog yang jujur dengan landasan saling menghormati dan menyelesaikan perbedaan pendapat melalui diplomasi.

"Negara Qatar, yang sejak dulu selalu menyerukan dialog sebagai satu-satunya cara menangani konflik dan perbedaan pendapat antar-negara, memuji apa yang diumumkan Presiden Amerika dan memandangnya sebagai langkah positif yang konstruktif," kata seorang pejabat Kementerian Luar Negeri sebagaimana dikutip Kantor Berita Qatar.

Dalam seruannya kepada Iran, Jumat, Obama mengatakan Amerika Serikat akan mengupayakan hubungan dengan Iran dan bukan ancaman dan saling menghormati.

Ia mengatakan Amerika Serikat ingin Iran mengisi tempatnya yang tepat di dalam masyarakat dunia, tapi tempat tersebut tak dapat dicapai melalui teror dan senjata.

Seruan Ob ... Read more »

Views: 515 | Added by: bandung666 | Date: 22-Mar-2009


Jakarta Hasil perolehan sementara nominasi Panasonic Awards diumumkan. Sampai saat ini berdasarkan hasil polling, presenter 'Dahsyat' Luna Maya unggul sebagai nominasi aktris terpopuler.

Luna sementara ini mengalahkan Naysilla Mirdad, Alyssa Soebandono, Chelsea Olivia dan Shireen Sungkar. Kemenangan sementara Luna ini bisa jadi karena kemunculannya setiap hari di acara 'Dahsyat.'

Untuk kategori aktor terpopuler, Teuku Wisnu sama beruntungnya dengan Luna. Berdasarkan perolehan polling sementara, Wisnu lebih unggul ketimbang, Dude Herlino, Rezky Aditya, Christian Sugiono dan Adly Fayruz.

Apakah Wisnu dan Luna mampu bertahan sampai malam puncak Panasonic Awards digelar, 27 Maret mendatang? Kita tunggu saja pengumumannya yang akan diadakan di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Menurut humas Panasonic Awards, Tantowi Yahya, pada 2009 ini akan ada yang berbeda dari ... Read more »

Views: 653 | Added by: adie | Date: 20-Mar-2009


Jakarta - Akhirnya iPhone 3G resmi menyambangi pasar Indonesia. Pihak Telkomsel berusaha menepis anggapan bahwa harga iPhone 3G terlalu mahal dengan menyebut harga yang ditawarkannya sangat kompetitif, karena lebih murah daripada penawaran di Singapura dan Malaysia.

"Kami lebih murah dibandingkan operator yang memasarkannya di Asia. Telkomsel lebih murah dibandingkan Singapura dan Malaysia," klaim Mark L. Chambers, Deputy VP Product Marketing Telkomsel.

Tak hanya lebih murah, tapi penawaran yang diberikan Telkomsel juga diklaim lebih lengkap karena menawarkan skema tarif untuk prabayar. Disebutkan Mark bahwa di dunia ini, penawaran iPhone dengan skema prabayar tak banyak, misalnya Optus atau Globe.

Kendati saat ini Telkomsel menjadi satu-satunya operator resmi yang berhak memasarkan iPhone 3G di Indonesia, kerja sama di antara Apple dan Telkomsel tidak bersifat eksklu ... Read more »

Views: 420 | Added by: adie | Date: 20-Mar-2009

http://bandung6.blogspot.com/

semoga bermanfaat :D

Views: 306 | Added by: bandung666 | Date: 19-Mar-2009

[img]http://www.detikinet.com/images/content/2009/03/19/323/CharlieMiller(CNet)150.jpg[/img]

Jakarta - Celah keamanan (hole) Safari berhasil dijebol. Tak butuh waktu lama untuk membobol browser besutan Apple ini. Seorang analis keamanan berhasil melakukannya dalam waktu 10 detik saja.

Pembobolan ini sukses dilancarkan di kontes Pwn2Own yang berlangsung di Kanada.

Dalam kontes yang menantang para hacker untuk unjuk kemampuan ini, seorang analis keamanan di Independent Security Evaluators, Charlie Miller sukses menemukan celah untuk membobol Safari.

Browser besutan Apple Inc. tersebut ia jebol dengan cara yang diakuinya cukup sederhana meski tidak mudah juga, yakni lewat satu click saja pada sebuah URL jahat. Hanya dalam waktu 10 detik,ia bisa mengambil alih kontrol mesin tersebut. Dikutip detikINET dari CNet, Kamis (19/3/2009), Miller menemukan hole milik Safari pada tahun lalu.

Walhasil, Miller berhak memboyong pulang MacBook yang disediakan panitia. Uang senila ... Read more »

Views: 393 | Added by: adie | Date: 19-Mar-2009

Jakarta Manfaat masturbasi bagi kesehatan organ seks masih menjadi kontoversi. Namun bagi pria berusia 50 tahun ke atas, masturbasi bisa membuat mereka lebih sehat. Wow!

Sebuah temuan mengejutkan diungkapkan Polyxeni Dimitripolou saat melakukan penelitian di Inggris. Ia memaparkan fakta bahwa bagi seseorang berusia 50 tahu ke atas, dampak masturbasi menjadi sangat positif.

Dikutip detikhot dari The Independent, Jumat (13/3/2009), Polyxeni berujar bahwa biasanya, aktivitas seksual pria berumur 50 tahun ke atas tak seaktif pria berusia 20-30 tahun.

Menurut penelitian, banyak racun yang terkandung di cairan pelumas serta sperma di dalam scortum (buah zakar) saat usia pria mencapai setengah abad. Oleh karena itu menurut Polyxeni lagi, ada baiknya untuk mengeluarkannya di saat-saat tertentu. Salah satu caranya adalah dengan masturbasi.

sumber: detik.com
... Read more »

Views: 392 | Added by: adie | Date: 19-Mar-2009


Paris - Prancis mengkritik ucapan Paus Benediktus XVI mengenai kondom dan penyebaran AIDS. Pemerintah negeri mode itu pun menyayangkan hal semacam itu terlontar dari mulut pemimpin umat katolik.

"Prancis merasa prihatin atas konsekuensi yang mungkin timbul dari ucapan Paus," kata Menterri Luar Negeri Perancis Eric Chevallier seperti dikutip AFP, Kamis (19/3/2009).

Pemerintah Prancis percaya bila kondom adalah elemen utama dalam pencegahan penyebaran AIDS. "Pemerintah berkomitmen untuk mencegah dan melakukan penanganan kesehatan bagi AIDS," jelas Chevallier.

Dalam kunjungannya ke Afrika, Paus Benediktus XVI mengecam pemakaian kondom di benua yang marak dengan penyakit AIDS itu. Menurut Paus, ada cara yang lebih baik daripada penggunaan kondom untuk memerangi penyakit mematikan itu.

sumber: detik.com

... Read more »

Views: 852 | Added by: adie | Date: 19-Mar-2009

MASAKAN tanpa bumbu penyedap, terasa hambar di lidah. Analogi yang sama berlaku juga dalam sebuah rumusan hubungan cinta.

Seks membutuhkan bumbu penyedap agar terasa sedap dinikmati dan menghadirkan gelora yang takkan pernah habis. Seperti dikutip dari SheKnows, Anda dapat memanaskan hubungan percintaan dengan berbagai bumbu permainan seks sebagai pemanasan.

Permainan seks kilat

Rasa monoton mungkin menghinggapi Anda berdua soal gaya bercinta apa lagi yang harus dipraktikkan. Cobalah gaya bercinta kilat yang sontak menggetarkan permainan seks semakin menggila. Biasanya, para pria senang menahan waktu lebih lama merasakan kenikmatan sebelum akhirnya mencapai orgasme. Namun dalam permainan seks kilat, yang ada hanyalah waktu singkat untuk merasakan kepuasan.

Permainan peran

Anda berdua dapat memilih permainan seks dengan sebuah permainan peran, misal antara dok ... Read more »

Views: 695 | Added by: adie | Date: 18-Mar-2009

1 2 3 »


Login form



Calendar

«  May 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031


Search



Site friends



Statistics


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0



Copyright By Forum Chatter Bandung6 ©